HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Berikut Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai

0.00%

Kurang sesuai

12.50%

Sesuai

50.00%

Sangat Sesuai

37.50%

Tidak Jawab

0.00%

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Tidak mudah

12.50%

Kurang mudah

0.00%

Mudah

50.00%

Sangat mudah

37.50%

Tidak Jawab

0.00%

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Tidak cepat

12.50%

Kurang cepat

0.00%

Cepat

62.50%

Sangat cepat

25.00%

Tidak Jawab

0.00%

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Apabila anda dikenakan tarif atas layanan.
Sangat mahal

0.00%

Cukup mahal

12.50%

Murah

37.50%

Gratis

50.00%

Tidak Jawab

0.00%

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai

12.50%

Kurang sesuai.

12.50%

Sesuai

62.50%

Sangat sesuai

12.50%

Tidak Jawab

0.00%

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.
Tidak kompeten

0.00%

Kurang kompeten

25.00%

Kompeten

50.00%

Sangat kompeten

25.00%

Tidak Jawab

0.00%

7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tidak sopan dan ramah

0.00%

Kurang sopan dan ramah

12.50%

Sopan dan ramah

62.50%

Sangat sopan dan ramah

25.00%

Tidak Jawab

0.00%

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Buruk

0.00%

Cukup

25.00%

Baik

50.00%

Sangat Baik

25.00%

Tidak Jawab

0.00%

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
Tidak ada

0.00%

Ada tetapi tidak berfungsi.

0.00%

Berfungsi kurang maksimal

37.50%

Dikelola dengan baik.

62.50%

Tidak Jawab

0.00%